MAZZONI RAMAIKAN SOLO LEWAT GATHERING

admin

PT Mazzoni Java Utama yang merupakan produsen bumbu masak dengan brand Mazzoni.Pada tanggal 13 April 2016 mazzoni dan team mengadakan acara demo masak yang bertajuk “silaturahmi Cooking Demo Mazzoni” di sebuah hotel berbintang. Demo ini menghadirkan sekitar seratus pengusaha jasa boga catering,restoran, dan kafe yang merupakananggota APJI (Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia) dan IKA Boga Kota Solo.

Perwakilan dari ICA (Indonesian Chef Association) pusat, Eka Satya Nugraha mendemokan dua resep masakan ala hotel. Kehadiran bintang tamu artis tiga zaman, Pong Hardjatmo, membuat acara semakin ramai dan meriah. Para tamu undangan dipersilahkan untuk berfoto bersama pak Pong Hardjatmo dan foto langsung dicetak oleh tim mazzoni

Demo ini menjadi salah satu acara yang dinanti para tamu undangan karena mereka juga mendapatkan tips masakan dan konsultasi kuliner. PT mazzoni java Utama adalah perusahaan afiliasi dari PT Gujati 59 Utama yang merupakan perusahaan herbal yang mempunyai pengalaman mendalam mengenai rempah-rempah dan mengembangkan menjadi produk bumbu yang bercita rasa tinggi dan menonjolkan rasa rempah lokal. Harapannya kedepan mazzoni menjadi perusahaan yang bisa Go Internasional dan mengembangkan dunia rempah dikancah dunia.