GREBEK PASAR MAZZONI DI CIREBON

admin

Sabtu Pagi yang cerah, 18 November kemarin Tim Grebek Pasar Mazzoni melanjutkan roadshow Grebek Pasar ke Kota Cirebon. Kota Cirebon terkenal sulit ditembus karena wilayahnya yang luas dan masyarakatnya sudah fanatik terhadap produk lain. Hal ini menumbuhkan rasa penasaran Manajemen penasaran apa sih yang membuat Mazzoni sulit dikenal di masayarakat Kota Cirebon, hingga memutuskan untuk mengadakan Grebek Pasar di Pasar Jagasatru Cirebon yang terdapat banyak agen-agen krupuk besar, dan warung-warung besar potensial.
Untuk pengenalan produk, diawali dengan bekerjasama dengan Radio Maritim FM untuk placement iklan radio selama satu bulan dan talkshow yang rutin dilakukan sehari sebelum acara digelar. Talkshow kali ini spesial karena GM PT. Mazzoni, Ibu Aini Syarifah, S.T, M,Pd, menjadi narasumber langsung. Talkshow berlangsung sangat interaktif, banyak pendengar menelfon dan bertanya bagaimana cara menjadi mitra Mazzoni.
Agar lebih optimal Tim pun menggaet MC profesional dan Penyanyi Bintang Pantura yang heboh. Benar saja, keesokan harinya pengunjung penuh memenuhi stand memborong beragam varian Bumbu Mazzoni yang dilayani oleh Tim Grebek yang ramah dan cekatan. Acara Grebek Pasar ini terbilang efektif karena setelahnya banyak warung dan toko yang tertarik memakai produk-produk Mazzoni. Harapan Perusahaan, Bumbu Mazzoni dapat tersebar luas hingga pelosok-pelosok kota Cirebon dan memiliki tempat di hati masyarakat Cirebon. Aamiin..

view view